Rabu, 30 Januari 2013

Anda Ingin menampilkan Kotak dialog (pesan) sebelum tampilan Logon dikomputer anda?
Kali ini saya akan share bagaimana cara membuatnya sesuai hasil praktek juga dan hasilnya berhasil. Kemampuan string ini adalah menampilkan kotak dialog yang berisi judul berikut isinya sebelum Log On Windows. Judul dan Isi Dialog Box dapat diisi sesuai dengan keinginan anda. 
Anda masuk di Regedit dengan cara Menekan Windows + R (nggak pake tombol +) lalu masuk pada HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon. 
Setelah anda sudah sampai pada Winlogon, maka selanjutnya Klik ganda (2X) LegalNoticeCaption dan masukkan/input teks judul yang diinginkan (contoh: Peringatan...!!!!!!). Setelah LegalNoticeCaption Selesai di masukkan Teks maka Pada LegalNoticeText anda masukkan lagi Text dengan cara Klik ganda (2X) LegalNoticeText dan masukkan input teks (isi) yang diinginkan (contoh: Dilarang Keras Mengambil Data Tanpa Seizin Pemilik Laptop/PC).

Setelah selesai mengisi string di atas maka silahkan restart komputer anda dan lihat perubahan yang ditampilkan oleh komputer anda. 

Selamat mencoba......

Al Husni Kaimuddin

1 komentar: